Sabtu, 04 Oktober 2008

Selamat Idul Fitri


Wah tak terasa yach, dah lebaran lagi. Puasa 30 hari dah terlewati. Sebagai manusia, tentunya saya banyak sekali salahnya, cz manusia itu tidak akan lepas dari salah dan dosa. Oleh karena itu, di bulan yang baik ini, semua crew (padahal cuma sendiri) mo ngucapin mohon maaf lahir dan batin. Walaupun dah kelewat lama, tapi ga mamalah.... Lha mo gimana lagi... habisnya baru sempet online sekarang.... soale dari hari lebaran yang pertama sampai tadi siang, keliling trusss.... maklumlah punya sodara byk. Tapi kok ga dapet ampau nyk yach... hehe...

Semoga ibadah kita selama bulan ramadhan kemarin diterima oleh Allah swt. Dan semoga kita termasuk orang2 yang beruntung dengan bertambah iman kepada-Nya. Karena hakikat dari puasa adalah untuk melahirkan orang2 yang lebih bertaqwa. La'allakum tattaqun.

Mari kita saling memaafkan di bulan yang suci ini, walaupun saya belum pernah bertemu langsung dengan teman2 blogger semua, tapi saya mo minta maaf apabila selama ini banyak salah, baik itu kesalahan yg saya sengaja atopun yg tidak saya sengaja. Maafin saya ya... ya.... OK


0 komentar:

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP