Selasa, 02 Desember 2008

Kotak Komentar Blogku Ga Berfungsi.......

Semua ini terjadi pada tanggal 29 November, temanku tukang ngegunem ngsasih tau kalo dia ga bisa kasih komentar di blogku. Aku bingung juga, padahal sebelum itu, zener bisa ngasih komentar di blogku. Setelah bewe juga bialng hal sama dengan tukang ngegunem. Terus aku coba sendiri.... e ternyata betul, ga bisa.

Karena aku kurang begitu mahir dalam hal HTML, aku coba aja ganti template yang baru, biar kotak komentar dari blogger bisa muncul lagi. Walhasil menyatakan, gagal. Aku jadi tambah bingung, terus aku coba buat blog baru terus, templateku itu aku pasang di blog baruku. Terus aku coba... e ternyata berhasil. Kotak komentar dari blogger bisa muncul dengan sempurna. Aku jadiu tambah bingung..... Ada yang bisa bantu ga?

Karena dah bingung dan kehabisan akal, akhirnya aku pake aja kotak komentar dari intense debate. Siapa tahu berhasil. Dan Alhamdulillah berhasil... dan sekarang bagi semua saja yang mo kasih komentar, saya persilakan......

Karena peristiwa yang tidak mengenakkan ini, mau ga mau aku harus pake kotak komentar bukan dari blogger, dan mau ga mau juga aku harus merelakan komentar dari temen2ku terdahulu. Semua komentar dari teman lamaku, harus hilang semua. Maafin aku yach....

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP